FAMILY GATHERING: Kebersamaan untuk Keberkahan Bersama

Adalah tema yang digagas pada family gathering Minggu, 8 Januari 2023 keluarga besar STMIK Tegal bertempat di kampus STMIK Tegal. Acara ini diselenggarakan dalam rangka memupuk kebersamaan dalam meningkatkan kinerja pada tahun 2023.

“Kesuksesan STMIK Tegal tidak dapat diraih tanpa peran serta keluarga dalam mensupport para suami, para istri untuk memperkuat semangat integritas dan kapabilitas terhadap STMIK Tegal. Silaturrahmi dengan model family gathering ini akan menjadi agenda rutin setiap tahun STMIK Tegal”, demikian kata sambutan Ketua STMIK Tegal Gunawan, S.E., M.Kom

Kemeriahan dan keceriaan acara family gatheing terlihat dari peserta yang hadir pada acara tersebut. Seluruh keluarga besar STMIK Tegal tanpa kecuali, hadir bersama suami, istri, putra putri, orang tua, bahkan mertua turut bersama memeriahkan acara. Pada kesempatan tersebut juga saling sapa seluruh Dosen & tendik memperkenalkan anggota keluarga masing masing agar lebih meningkatkan tali silaturrahmi.

Keikut sertaan BEM STMIK Tegal telah berhasil memandu acara family gathering dengan menyajikan berbagai permainan, lomba dan hadiah doorprize menarik  untuk seluruh peserta yang hadir dari Dosen & Tendik STMIK Tegal.

Leave a Reply

×

 

Hai!

Klik disini untuk chat melalui WhatsApp dengan kami

×