STMIK YMI Tegal Gelar Tumpengan Tasyakuran

STMIK YMI Tegal Gelar Tumpengan Tasyakuran

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) YMI Tegal menggelar tumpengan tasyakuran. Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai peringatan Dies Natalis STMIK YMI ke-10 yang bersamaan dengan Hari Pahlawan 10 November 2016.

Hadir dalam acara tersebut, puluhan para alim ulama diantaranya KH. Moh. Khamim, Ustadz Abdul Jalil beserta para santrinya. Selain itu, juga nampak hadir Pembina Yayasan Manajemen Indonesia (YMI), H A. Ghautsun S Sos, Staf Ahli YMI, DR Yayat Hidayat Amir M Pd, Ketua STMIK YMI Tegal, M. Al’ Amin, MKom serta segenap tenaga pendidik dan kependikan dan karyawan.

Dalam kesempatan itu, Ketua STMIK YMI, M. ‘Al Amin, M. Kom menyampaikan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan YMI dan segenap tenaga pendidik dan kependidikan serta karyawan yang hadir untuk bersama – sama memanjatkan doa bersama. “Semoga dengan kegiatan ini STMIK YMI Tegal selalu diberikan kelancaran, keselamatan dan semakin maju,” katanya.

Pembina YMI, H.A. Ghautsun SSos menambahkan, kegiatan tersebut merupakan salah satu kewajiban setiap insan untuk senantiasa bersukur atas segala nikmat karunia yang dianugerahkan oleh Allah SWT kepada umatnya. STMIK YMI Tegal mengejawantahkan rasa sukur dengan senantiasa memanjatkan doa kepada Allah SWT agar perjalanan pendidikan tinggi STMIK YMI semakin berkemajuan dan berprestasi dengan dilandasi iman dan taqwa serta mengedepankan ahlakul karimah.

Sementara itu, dalam acara tumpengan tasyakuran diisi dengan rangkaian pembacaan doa yang dipimpin oleh KH. Moh. Khamim dan Ustadz Abdul Jalil. Dalam tausiyahnya, KH. Moh. Khamim menyampaikan, agar dalam mengelola lembaga pendidikan tinggi selalu mengedepankan keihlasan karena mengelola pendidikan adalah bertujuan mulia yakni mencerdaskan anak bangsa. “Insya Allah akan mendapatkan segala keberkahan kepada kampus dan mahasiswa,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *