Gladi Bersih Menjelang Wisuda Sarjana ke XVII STMIK YMI Tegal

Gladi Bersih Menjelang Wisuda Sarjana ke XVII STMIK YMI Tegal

Gladi Bersih Menjelang Wisuda Sarjana ke XVII STMIK YMI Tegal

Pada hari ini Rabu, 6 Desember 2023 bertempat di ruang Sebayu Convention Hall Hotel Bahari Inn Tegal yang akan menjadi tempat Wisuda Sarjana ke XVII STMIK YMI Tegal,  calon wisudawan STMIK YMI Tegal tengah mempersiapkan diri mengikuti agenda gladi bersih guna pelaksanaan agenda Wisuda besok Kamis, 7 Desember 2023.

Dalam kesempatan tersebut Seksi Acara Panitia Wisuda Aang Alim Murtopo, M.Kom, menyampaikan pesan bahwa : “Pelaksanaan gladi bersih ini merupakan tahap persiapan dan pemantapan pelaksanaan Wisuda Sarjana ke XVII STMIK YMI Tegal  yang diikuti oleh seluruh calon wisudawan agar esok harinya dapat mengikuti seluruh rangkain prosesi wisuda dengan baik.

Ketua Panitia Wisuda Syefudin, S.Kom, M.Pd, M.Kom menyampaikan bahwa gladi bersih ini diikuti oleh 36 wisudawan terdiri dari 33 wisudawan jurusan Teknik Informatika dan 3 wisudawan jurusan Sistem Informasi. Agenda ini juga guna mempersiapkan sarana dan prasarana penunjang guna kesuksesan acara Wisuda Sarjana XVII STMIK YMI Tegal. Hadir pada agenda gladi bersih Ketua STMIK Tegal Gunawan,S.E.,M.Kom beserta segenap Panita Wisuda Sarjana XVII STMIK YMI Tegal.

Leave a Reply

×

 

Hai!

Klik disini untuk chat melalui WhatsApp dengan kami

×